Vaksin Covid 19 Untuk Umum

0
0

Vaksin Covid 19 Untuk Umum. Setelah nakes, pemberian vaksin dilanjut dengan pekerja sektor publik, baru setelah itu masyarakat umum. Vaksin ini diklaim mampu menawarkan kekebalan berkelanjutan.

Kalangan Umum Diperkirakan Di Tahap Ketiga Berikut Alur Penyuntikan Vaksin Sinovac Di Purwakarta Pikiran Rakyat Com
Kalangan Umum Diperkirakan Di Tahap Ketiga Berikut Alur Penyuntikan Vaksin Sinovac Di Purwakarta Pikiran Rakyat Com from assets.pikiran-rakyat.com

Kepala divisi penelitian dan pengembangan biofarma, neni nurainy, menjelaskan bahwa proses pembuatan vaksin biasanya membutuhkan waktu lima tahun sejak mendapatkan bibit vaksin skala laboratorium. Meski begitu, sebagaimana dikutip dari afp , relawan yang meninggal adalah dokter. Spesifikasi produk dan harga menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah di kemudian hari.

Meski begitu, sebagaimana dikutip dari afp , relawan yang meninggal adalah dokter.

Sedangkan untuk masyarakat dimulai pada februari. Priortitas utama dan pertama akan diberikan kepada 1,3 juta tenaga kesehatan (nakes). Sebagai tahap awal uji klinis tahap ketiga, vaksin tersebut sudah tiba di bio farma. Sebanyak 45 orang yang disuntikkan vaksin berhasil membentuk kekebalan tubuh.

Tinggalkan Balasan