Mau Cepat Hamil? Coba Konsumsi Buah Berikut Ini

0
7
buah untuk cepat hamil

Kehadiran buah hati menjadi pelengkap kebahagian. Sayangnya, tidak semua pasangan bisa mudah mendapatkan momongan. Bagi Anda yang memang ingin mendapatkan momongan dengan cepat, coba konsumsi buah untuk cepat hamil berikut ini.

Delima

Delima merupakan buah yang sehat dan menyegarkan. Delima memang bisa membantu wanita bisa cepat hamil. Pasalnya, buah ini akan membantu meningkatkan peredaran darah menuju rahim. Bahkan, antioksidan pada delima akan membuat dinding rahim semakin sehat sehingga kesuburan akan semakin meningkat.

Pisang

Buah untuk cepat hamil berikutnya adalah pisang. Buah ini kaya akan kandungan mineral kalium. Selain itu, pisang juga tinggi akan kandungan asam folat dan vitamin B6. Kandungan itulah yang berguna dalam memperlancar siklus menstruasi. Apabila menstruasi semakin lancar maka kesuburan akan semakin meningkat. Dengan begitu, semakin cepat pula Anda mendapatkan momongan.

Pepaya

Pepaya memang buah yang baik untuk mengatasi gangguan pencernaan, seperti sembelit. Namun pepaya juga bisa membuat Anda cepat hamil. Pasalnya, pepaya sendiri kaya akan kandungan asam folat, vitamin E, C dan A. Kandungan tersebut akan membantu menyeimbangkan hormon kesuburan dan kesuburan akan bisa didapatkan. Jadi mengonsumsi pepaya selama program hamil sangat dianjurkan.

Mangga

Mangga menjadi buah dengan kandungan vitamin C yang baik. Selain itu, mangga juga merupakan buah untuk cepat hamil. Pasalnya, kandungan vitamin E pada mangga akan membantu melepaskan sel telur lebih mudah. Maka dari itu, pastikan mengonsumsi mangga selama program hamil. Tapi ingat konsumsi mangga yang sudah matang.

buah untuk cepat hamil
Buah – buahan yang dapat meningkatkan kemungkinan untuk hamil

Kiwi

Buah ini mungkin jarang ditemui di Indonesia, tapi kiwi memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan ini sangat baik untuk Anda yang menjalankan program hamil. Kiwi akan membantu memberikan perlindungan pada sperma dari bahaya oksidasi. Selain itu, kiwi juga kaya akan mineral kalium, magnesium, mangan, serat dan vitamin E sehingga membuat tubuh akan semakin ternutrisi.

Jeruk

Jeruk memang dikenal dengan kandungan vitamin C yang baik. Hal inilah yang berguna sebagai buah untuk cepat hamil. Kandungan vitamin C tersebut akan membantu proses pelepasan sel telur yang berasal dari ovarium menuju tempat pembuahan. Hal ini akan berdampak pada peluang kehamilan yang semakin besar. Selain itu, mencegah terjadinya defisiensi vitamin C. Lagipula, buah jeruk enak dikonsumsi secara langsung atau dijus.

Semangka

Buah yang menyegarkan ini terkenal untuk meningkatkan seksual para pria dewasa. Maka tidak heran, mengonsumsi semangka sangat dianjurkan agar istri bisa cepat hamil. Bahkan kandungan likopen dan sitrulin pada semangka akan membuat struktur dan gerak sperma semakin optimal dan lebih baik.

Jambu biji merah

Buah untuk cepat hamil berikut ini adalah jambu biji merah. Buah ini kaya akan likopen dan antioksidan tinggi. Sehingga selama program kehamilan, baik suami atau istri dianjurkan untuk mengonsumsinya. Pasalnya, buah ini akan meningkatkan kesuburan pada keduanya

Tinggalkan Balasan