Gejala Penyakit Radang Panggul

0
0

Gejala Penyakit Radang Panggul. Akibatnya, penderita tidak menyadari bahwa ia memilikinya sampai mengalami kesulitan hamil atau mengalami nyeri panggul kronis. Penyakit radang panggul (pid) adalah gangguan infeksi dan inflamasi saluran reproduksi wanita bagian atas termasuk uterus, tuba fallopii, dan struktur diagnosis banding.

Nyeri Panggul Gejala Penyebab Pengobatan Dll Hello Sehat
Nyeri Panggul Gejala Penyebab Pengobatan Dll Hello Sehat from hellosehat.com

Back pain, nyeri dan vaginal discharge intercourse. Penyakit radang panggul dapat menyebabkan gejala seperti flu, termasuk kelelahan, menggigil, demam derajat rendah atau tinggi, kelemahan, pembengkakan kelenjar getah bening, dan perasaan tidak nyaman secara umum. Bila radang panggul yang dialami cukup berat, penderitanya perlu dirawat di rumah sakit karena pemberian obat dilakukan melalui suntikan atau infus.

Organ reproduksi yang terinfeksi radang panggul tidak selalu menunjukkan gejala, sehingga pada sebagian besar kasus dapat sulit untuk dikenali.

Penyakit radang panggul dapat menyebabkan gejala seperti flu, termasuk kelelahan, menggigil, demam derajat rendah atau tinggi, kelemahan, pembengkakan kelenjar getah bening, dan perasaan tidak nyaman secara umum. Back pain, nyeri dan vaginal discharge intercourse. Beberapa wanita dengan penyakit ini terkadang tidak mengalami gejala sama sekali. Nyeri karena radang panggul biasanya kurang dari 7 hari.

Tinggalkan Balasan